Cara Mudah Mengetahui Teman Twitter yang kita Follow tidak following Kita

Cara Mudah Mengetahui Teman Twitter yang kita Follow tidak following Kita - Twitter pada masa sekarang ini adalah termasuk salah satu jejaring sosial yang sangat popular dikalangan masyarakat tidak hanya para remaja saja namun orang dewasa juga banyak menggunakan jejaring sosial ini. twitter saat ini adalah menjadi tren, dimana para anak muda akan merasa keren apabila jumlah followingnya sangat banyak, sehingga membuat para remaja melakukan follow pada siapa saja. 
twitter apabila kita melakukan following terlalu banyak namun tidak ada balasan follow balik atau sering disebut follower adalah sama saja percuma, kenapa percuma karena apabila kita menulis tweet teman teman yang membaca tweet kita adalah hanyalah teman-teman yang melakukan following ke kita.jadi sebaiknya kita memfollow teman-teman yang mau memfollow balik ke kita. 
bagi teman-teman yang ingin mengetahui status teman kita, apakah orang yang kita ikuti sudah mengikuti kita kita tidak perlu bingung cukup kita berkunjung saja ke http://www.friendorfollow.com disini akan cukup terlihat jelas, antara teman-teman twitter kita yang telah kita ikuti dan yang telah mengikuti kita. jadi kita bisa menggunakan seperti yang kita inginkan, following dan follower akan lebih bagus apabila memiliki angka seimbang. 

Cara Mudah Mengetahui Teman Twitter yang kita Follow tidak following Kita
twitter



Cara Mudah Mengetahui Teman Twitter yang kita Follow tidak following Kita

untuk mengetahui teman jejaring sosial yang lagi tren sekarang ini caranya adalah sangat mudah, pertama tentunya kita harus 
berkunjung ke alamat www.friendorfollow.com
setelah kita kita melakukan sing up bagi yang belum memiliki keanggotaan
setelah daftar maka kita bisa langsung melihat status teman-teman baru twitter kita. 
itulah teman-teman sedikit ulasan dari saya tentang bagaimana cara untuk mengetahui apakah teman yang kita follow melakukan follower ke kita ataukah tidak. selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Mengetahui Teman Twitter yang kita Follow tidak following Kita"

Post a Comment